Popular Posts

Wednesday, August 24, 2016

Hosterrangers Februari 2019

Panduan Blog Online Stories: 8 HosterRangers di Februari 2019!

#NiagahosterStories: 8 HosterRangers Baru di Februari 2019

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

HosterRangers Februari 2019

Setiap bulannya Panduan Blog Online selalu kedatangan anggota keluarga baru yang menjadi bagian dari HosterRangers, sebutan untuk para karyawan Panduan Blog Online. Di bulan Februari kemarin, ada 8 HosterRangers baru yang bergabung! Siapa saja mereka?

Agung – Intern Graphic Designer

Agung saat ini masih berstatus mahasiswa di AMIKOM Yogyakarta. Ia punya ketertarikan di bidang front end web/apps dan UI/UX design.

“Dulu pertama kali tahu Panduan Blog Online karena pernah beli domain di sini. Tertarik magang di sini untuk menambah ilmu dan pengalaman. Bergabung di Panduan Blog Online itu seru. Setiap harinya ada tantangan serta ilmu baru dan senangnya lagi saya bisa belajar banyak software baru yang belum pernah saya pelajari sebelumnya.”

Ezza Nanda Nugraha – Video Creator

Laki-laki berkacamata yang merupakan fans klub sepak bola Liverpool ini menyukai hal baru yang menantang.

“Gabung di Panduan Blog Online rasanya menyenangkan, banyak pengalaman dan teman-teman baru yang semuanya open minded. Bangga bisa menjadi bagian dari Panduan Blog Online!”

Bilqis Addiningrum –  Content Writer

Perempuan asal Pekanbaru, lulusan sastra Inggris UGM tahun 2018 ini memiliki hobi menonton, membaca dan membuat kerajinan tangan.

“Dulu pertama tahu Panduan Blog Online dari temen yang sempat kerja part-time di sini. Saya tertarik kerja di sini karena sering mendengar cerita dari teman saya itu kalau kerja di Panduan Blog Online enak dan nyaman serta menuntut kita untuk berkembang sendiri. Senang sekali akhirnya bisa bergabung di sini. Di Panduan Blog Online para staf sangat diperhatikan, jadinya semakin semangat untuk memberikan yang terbaik.”

Ratna Siti Nuraisya – Content Writer

Perempuan asal Jakarta lulusan ekonomi UNDIP ini dari kecil sudah memiliki minat menulis. Hobinya membaca novel dan buku inspiratif, menyulam dan menonton film.

“Senang sekali bisa bergabung dengan Panduan Blog Online karena lingkungan kerja yang sangat friendly. Di sini juga memberi space para karyawannya untuk berkembang dari segi menulis dan ilmu tentang web hosting. Fasilitas dan layanan di sini juga lengkap jadi saya bisa bekerja dengan nyaman.”

Ahmad Munir – Customer Success Agent

Laki-laki yang akrab dipanggil Munir ini adalah lulusan sastra Inggris Universitas Negeri Yogyakarta. Ia memiliki hobi mendengarkan musik dan menonton film.

“Pertama kenal Panduan Blog Online dari jobfair, meskipun sebelum jobfair juga udah banyak kepo website-nya.  Walaupun nggak ada background IT sama sekali, percaya diri aja apply ke sini karena saya yakin di Panduan Blog Online banyak yang mau berbagi ilmu. Setelah bergabung dengan Panduan Blog Online langsung amazed banget sama culture-nya. Keren banget! Meski masih bingung karena banyak banget yang harus dipelajari, terutama masalah teknis, tapi saya yakin asal ada kemauan untuk belajar pasti bisa!”

Devin Agasi Adar Napitupulu – Customer Success Agent

Lulusan Amikom Yogyakarta yang akrab disapa Devin ini sangat senang bermusik terutama bernyanyi dan seorang vokalis band.

“Awal tahu tentang Panduan Blog Online ketika menjelang kelulusan kuliah ada acara Career Seminar yang diadakan kampus dengan membawa pembicara Ade Syah Lubis, CEO Panduan Blog Online. Dari situ mulai mencari tahu banyak tentang Panduan Blog Online. Panduan Blog Online membangkitkan lagi semangat belajar saya untuk tahu lebih lanjut tentang dunia web hosting. Harapannya suatu saat saya bisa membuat bisnis yang terbantu dengan kemampuan dalam dunia web hosting yang saya dapatkan dari Panduan Blog Online. Di Panduan Blog Online saya mendapatkan teman-teman training yang asik dan trainer yang tidak membosankan serta baik!”

Gielang Prastya Widagdo – Customer Success Agent

Gielang yang punya hobi bermain futsal dan badminton ini memang menyenangi hal yang berhubungan dengan IT/Teknologi.

“Awal tahu Panduan Blog Online dari acara Career Day yang diadakan di AMIKOM. Setelah mendengarkan cerita dari Panduan Blog Online dan mengunjungi laman karirnya saya jadi tertarik untyuk bergabung. Setelah bergabung ternyata Panduan Blog Online keren banget. Kantornya kece, teman-teman di sini ramah dan banyak banget hal baru yang saya pelajari walaupun baru masuk selama tiga minggu. Trainernya juga sangat menyenangkan!”

Janu Dwi Atmaji – Customer Success Agent

“Dulu saya sering mendapatkan tugas kuliah terkait domain dan hosting, dari situlah awalnya saya mengenal Panduan Blog Online. Senang bisa bergabung di Panduan Blog Online. Semakin bersemangat untuk belajar karena di sini banyak orang dan hal baru yang saya temui.”

Tertarik mengikuti jejak mereka dan menjadi bagian dari Panduan Blog Online? Kami menawarkan banyak kesempatan untuk kamu yang ingin bergabung menjadi HosterRangers. Kunjungi www.niagahoster.co.id/karir untuk info selengkapnya!

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...