Popular Posts

Wednesday, February 19, 2020

Hoster Rangers Di Bulan April

Kenalkan 7 Hoster Rangers Baru di Bulan April! – Panduan Blog Online

Kenalkan 7 Hoster Rangers Baru di Bulan April!

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

Hello everyone, It’s officially May!

Saatnya memperkenalkan beberapa karyawan baru di Panduan Blog Online yang diterima pada bulan April lalu. Para Hoster Rangers, sebutan bagi karyawan di Panduan Blog Online, telah melalui masa training dan siap berkontribusi untuk Panduan Blog Online.

Siapa sajakah Hoster Rangers baru kita? Yuk berkenalan!

Ridandi Bintang Pamungkas – Content Writer

Pria yang akrab disapa Bintang ini merupakan salah satu Hoster Rangers terbaru yang berposisi sebagai Digital Content Writer. Dia adalah lulusan program studi manajemen dari salah satu universitas swasta di Bandung dan memiliki hobi membaca, menulis, dan menonton film.

“Bekerja di Panduan Blog Online sangat menyenangkan karena di sini semuanya berpatokan pada kinerja. Lingkungan kerjanya modern dan teman-teman kerjanya ramah. Di sini saya percaya bahwa saya bisa mendapat banyak skill dan pengalaman yang positif. Karena setiap karyawan didorong untuk menjadi pribadi yang lebih baik.”

“Saya harap Panduan Blog Online dapat terus bertumbuh menjadi market leader di industri penyedia jasa web hosting di Indonesia dan skalanya dapat terus berkembang melebihi ekspektasi.”

Galuh Sukma Wijayanti – Finance

Galuh ini memiliki hobi bermain badminton dan voli. Perempuan asal Semarang ini juga sangat tertarik untuk mempelajari hal baru contohnya mempelajari bahasa berbagai negara.

“Awal tahu Panduan Blog Online dari teman yang udah kerja disini, lalu posisi Finance masih membuka lowongan, teman saya mereferensikan saya sebagai salah satu kandidat. Setelah proses interview dan mengenal Panduan Blog Online lebih dekat saya semakin kagum dengan Panduan Blog Online, karena saya yang tidak memiliki latar belakang IT bisa bekerja di bidang IT benar-benar suatu pelajaran baru yang bisa saya dapatkan di kemudian hari. Di sini saya juga mendapat banyak teman yang asyik dan trainer yang sangat welcome!

Titis Nur Pratomo – SEO Specialist

Lulusan Teknik Informatika Amikom yang akrab dipanggil Titis ini memiliki banyak hobi diantaranya menonton film, membaca buku, dan olahraga futsal.

“Pertama kali tahu Panduan Blog Online saat memiliki domain dan hosting untuk website pribadi maupun klien semenjak 2016. Saya tertarik untuk bergabung bersama Panduan Blog Online karena budaya perusahaan yang memberdayakan karyawan dengan baik dan saya memiliki keyakinan jika perusahaan ini ke depannya memiliki prospek yang sangat baik. Saya senang sekali dan merasa bangga bisa bergabung dan setidaknya memiliki kontribusi dalam kemajuan perusahaan ini”

Larasati Nanda Rahmalia – Finance

Biasa dipanggil Laras, perempuan lulusan Universitas Jenderal Soedirman jurusan Akuntansi ini memiliki hobi travelling. Selain itu Laras juga senang mengikuti kegiatan-kegiatan sosial.

“Bekerja di Panduan Blog Online sangat seru dan menyenangkan karena lingkungan kerja yang super duper nyaman dan orang-orangnya sangat friendly. Walaupun lingkungan kerjanya dibuat senyaman mungkin, namun objective atau goals dari pekerjaan yang kita lakukan disini sangat jelas, sehingga work life balance dapat terwujud di Panduan Blog Online.”

“Saya berharap Panduan Blog Online akan selalu tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan web hosting terbesar di Indonesia dan di kancah Internasional. Semoga dengan adanya Panduan Blog Online, para pelaku bisnis khususnya UMKM dapat terbantu dalam menjalankan bisnisnya, sehingga nantinya dapat meningkatkan perokonomian Indonesia”

Arifia Marsa – Social Media Specialist

Perempuan lulusan ekonomi ini menyukai travelling. Baginya travelling bukan hanya soal mengunjungi tempat-tempat wisata, namun lebih dari itu, travelling memiliki arti memberikan ruang untuk mengenali diri sendiri.

“Setelah satu bulan sibuk nyari lowongan kerja di akun-akun loker, eh malah berjodoh dengan Panduan Blog Online lewat twitter Kak Ayunda, Manager RM Panduan Blog Online. Random banget. Meskipun begitu saya senang bisa bergabung dengan Panduan Blog Online. Melampaui ekspektasi saya, terutama company culture nya yang bikin nyaman”

Pramita Siwi R.A – Customer Success Agent

Biasa dipanggil Siwi perempuan lulusan Kimia UGM ini memiliki latar belakang bisnis kecantikan. Siwi juga memiliki hobi menyanyi sembari bermain gitar.

“Suatu hari tidak sengaja menemukan postingan tentang Panduan Blog Online pada LinkedIn dan tertarik dengan culture kerja yang dimiliki. Dan bener banget perusahaan ini punya culture kerja yang sangat fun. Walaupun aku bukan berasal dari jurusan IT, banyak trainer dan teman teman yang sangat membantu aku untuk belajar dan berkembang. Merasa punya keluarga baru disini. Semoga aku bisa membantu perusahaan ini semakin maju”

Affrilia Utami – Affiliate Account Manager

Perempuan yang akrab disapa Af ini memiliki background pendidikan di International ICT Business Management. Dengan kegemarannya menulis dan berdiskusi, penggiat literasi dan seorang technology enthusiast ini rela meninggalkan kursi corporate demi kembali mengejar passionnya yakni mengembangkan diri di dunia startup.

“Meskipun saya tidak murni dilahirkan dari background yg sepenuhnya IT. Dunia startup mengajarkan saya banyak hal mengenai menjadi muda dan berdaya. Panduan Blog Online menjadi jawaban yang selama ini saya nantikan. Bergabung menjadi bagian dari tim Panduan Blog Online membuat saya kembali memiliki bagian sayap, dari mimpi untuk negara. Menyenangkan dan lingkup lingkungan yang luar biasa terasa hangat kekeluargaannya.”

Jadi itulah 6 Hoster Rangers baru di bulan April!

Setiap bulan Panduan Blog Online akan kedatangan Hoster Rangers baru. Tertarik untuk menjadi Hoster Rangers kami berikutnya? Pantengin terus Lowongan Kerja & Peluang Karir | Panduan Blog Online Indonesia !

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...