4 Fitur Terbaru Panduan Blog Online (Update Agustus 2018) – Panduan Blog Online4 Fitur Terbaru Panduan Blog Online (Update Agustus 2018)
Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!
Menghadirkan fitur yang dapat menunjang pengalaman Anda selama menggunakan Panduan Blog Online adalah tujuan utama kami.
Untuk itu, kami senantiasa melakukan review dan menambahkan fitur sesuai dengan yang Anda butuhkan.
Pada bulan Februari 2018 lalu, kami telah mengumumkan beberapa fitur untuk menambah kenyamanan dan kemudahan Anda dalam menggunakan Panduan Blog Online.
Berikut adalah update yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh Panduan Blog Online:
Setelah mengumumkan adanya fitur-fitur baru tersebut, kami tidak berhenti sampai di situ saja.
Di kuarter kedua ini, kami kembali menawarkan fitur-fitur baru yang telah ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia kami.
1. Bantuan Pelanggan Melalui WhatsApp
WhatsApp adalah messenger yang sangat populer. Dengan kemajuan teknologi yang super pesat, hampir semua orang menggunakan fitur WhatsApp di smartphone mereka. Panduan Blog Online juga menyadari penggunaan WhatsApp yang sangat mudah, tentu akan sangat menarik untuk pelanggan setia kami.
Untuk itu, kini Panduan Blog Online menghadirkan bantuan pelanggan melalui WhatsApp.
Anda tidak perlu susah payah login ke member area atau membuka website Panduan Blog Online terlebih dahulu untuk menghubungi Tim Customer Success kami.
Melalui WhatsApp, Anda dapat menghubungi Panduan Blog Online dimanapun, kapanpun Anda membutuhkan bantuan kami.
Tak hanya itu, fitur bantuan melalui WhatsApp juga mencakup kemudahan-kemudahan lain yang akan langsung Anda dapatkan. Bahkan Anda bisa jadi yang pertama mengetahui promo menarik yang diadakan oleh Panduan Blog Online.
Hanya dengan memiliki nomor WhatsApp yang aktif, Anda dapat merasakan beberapa keuntungan seperti di bawah ini:
- Konsultasi permasalahan Anda, baik teknis maupun non-teknis
- Reminder tagihan (tagihan baru maupun perpanjangan)
- Informasi penting (limit fitur layanan, suspend, cancel dan lain-lain)
- Promo terbaru Panduan Blog Online
Klik di sini untuk menemukan nomor WhatsApp kami!
2. Pembayaran Melalui GO-PAY
GO-PAY menjadi alat pembayaran virtual yang melejit baru-baru ini. Tak hanya berguna untuk membayar transaksi di dalam aplikasi GO-JEK saja, kini GO-PAY bahkan bisa digunakan di beragam merchant yang bekerjasama dengan GO-JEK.
Di jaman serba digital dan milenial ini, Panduan Blog Online tak mau ketinggalan!
Kami mempersembahkan kemudahan untuk membayar layanan yang Anda pesan langsung melalui fitur GO-PAY dalam aplikasi GO-JEK Anda.
Anda tak perlu lagi keluar rumah untuk mencari ATM dan membayarkan sejumlah uang untuk dapat menikmati layanan menarik yang ditawarkan Panduan Blog Online. Cukup lakukan order, buka aplikasi GO-JEK Anda, dan proses tagihan pembayarannya.
Selesai! Anda langsung dapat menggunakan layanan web hosting kami.
Informasi selengkapnya dapat Anda temukan di sini.
3. Akses cPanel Langsung dari Member Area
Tak dapat dipungkiri, cPanel adalah fitur yang sangat penting untuk pemilik website. Anda akan mendapatkan segala yang Anda butuhkan dalam menginstall maupun mengelola website dengan cPanel.
Oleh karena itu, Panduan Blog Online membawa kemudahan cPanel ke dalam member area.
Dengan fitur baru ini, Anda tidak perlu lagi menghafal username dan password untuk masuk ke dalam cPanel Anda. Cukup dengan login ke member area, Anda dapat langsung masuk ke cPanel dan menikmati segala fitur yang terdapat di dalamnya.
Login, pilih hosting yang ingin Anda kelola, dan dapatkan manfaat cPanel saat itu juga.
Cek di sini untuk cara login cPanel Panduan Blog Online.
4. Fitur Support PIN
Fitur Support PIN adalah fitur baru yang diimplementasikan oleh Panduan Blog Online untuk meningkatkan keamanan akun Anda.
Support PIN akan menjadi salah satu cara untuk memverifikasi bahwa Anda benar-benar pemilik akun tersebut saat meminta bantuan pada Tim Customer Success kami.
Dengan adanya Support PIN ini, Anda dapat meminimalisir adanya oknum yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan hal-hal yang tidak diharapkan, contohnya:
- menghapus akun Anda
- melakukan pengubahan nameserver
- melakukan order
- dan permasalahan-permasalahan lain yang sifatnya mengubah layanan Anda
Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menggunakan Support PIN, Anda dapat membacanya di sini.
No comments:
Post a Comment