Popular Posts

Tuesday, February 21, 2017

Niagahoster Kantor Baru

Panduan Blog Online Awali Tahun dengan Resmikan Kantor Baru – Panduan Blog Online

Panduan Blog Online Awali Tahun dengan Resmikan Kantor Baru

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

Kantor baru Panduan Blog Online

Lima tahun berdirinya Panduan Blog Online tidak hanya menandai berkembangnya perusahaan ini dalam hal layanan atau produk yang diberikan. Untuk menunjang layanan dan menjaga kepuasan pelanggan tentu dibutuhkan sumber daya manusia yang lebih banyak pula. Sumber daya manusia yang bertambah berarti tempat yang dibutuhkan untuk berproses bersama tentu juga semakin luas. Itulah mengapa di 2019 ini Panduan Blog Online memutuskan untuk pindah ke kantor baru.

Kantor Baru Panduan Blog Online Lebih Nyaman!

Panduan Blog Online mulai menempati kantor baru sejak Januari 2019. Kantor yang ditempati saat ini beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar No.81 Sleman, Yogyakarta. Lokasi kantor baru ini sebenarnya bertempat tidak terlalu jauh dari lokasi kantor lama di Jl. Monjali (Selokan Mataram). Di kantor yang baru ini ada beberapa konsep yang masih dipertahankan dari kantor lama.

“Dari segi desain sebenarnya masih sama dengan kantor lama. Simpel, minimalis dan sedikit industrial. Kenapa memilih konsep ini karena memang mengikuti zaman. Kantor-kantor startup identik dengan konsep terbuka dengan penggunaan open space office.”

-Edlina Adiaty, Office Operation

Perpindahan kantor ini juga disambut baik oleh para karyawan Panduan Blog Online atau yang akrab disapa para Hoster Rangers. Menurut Sasi, video creator Panduan Blog Online, kantor yang baru lebih luas dan lebih nyaman, sehingga kerja juga menjadi lebih produktif. Hendi, anggota tim desainer Panduan Blog Online juga menambahi bahwa di kantor yang baru opsi untuk memilih spot bekerja lebih banyak. Jika sudah bosan berada di dalam ruangan juga bisa memilih meja outdoor yang ditemani pemandangan pohon-pohon rindang.

Beberapa komentar lainnya dari para karyawan:

“Walaupun belum selesai seratus persen, tapi nyamannya sudah terasa. Tidak sabar ingin menikmati kantor yang nantinya sudah selesai dengan sempurna! Kantor yang baru juga mengurangi jarak antara karyawan karena semua berada di lantai yang sama. Menyenangkan!”

-Dina Febriyani, Content Writer

“Bekerja di kantor yang baru fasilitasnya lebih lengkap. Ruang untuk customer supportnya juga lebih luas jadi bisa bekerja lebih leluasa. Tempat untuk beristirahat dan makan juga lebih asyik, jadi tidak perlu khawatir!”

-Shidka Hilda, Customer Success Agent

Peresmian Dihadiri Para Stakeholder

Pemotongan tumpeng oleh Arnas Stuopelis
Pemotongan tumpeng oleh Arnas Stuopelis

Kantor baru Panduan Blog Online ini diresmikan pada tanggal 8 Februari 2019 kemarin. Pada peresmian ini juga turut hadir CEO Hostinger Group, Arnas Stuopelis. Dalam sambutannya, Arnas berharap dengan diresmikannya kantor baru ini bisa semakin menambah kenyamanan para karyawan dalam bekerja sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan.

Pada acara peresmian ini, kami juga mengundang para pelanggan dan mengadakan talkshow kecil kecilan bersama product manager Panduan Blog Online dan pembicara undangan, Korniawan Prabowo, dari jerseybali.com. Talkshow membahas singkat tentang tren website di tahun 2019.  Acara peresmian juga dihadiri beberapa media lokal yang turut meliput jalannya acara.

Semoga di kantor yang baru ini Panduan Blog Online bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kantor baru Panduan Blog Online, silakan! Alamat lengkap bisa dilihat di sini.

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...