Popular Posts

Saturday, April 27, 2019

Niagahoster Wordcamp Jakarta 2019

Panduan Blog Online Mendukung WordCamp Jakarta 2019

Panduan Blog Online dengan Bangga Mendukung WordCamp Jakarta 2019!

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

Panduan Blog Online Mendukung WordCamp Jakarta 2019

Sudah siapkah Anda untuk menambah ilmu tentang WordPress di 2019 ini?

WordCamp Jakarta untuk Ketiga Kalinya Digelar

WordCamp Jakarta kembali hadir menyapa para WordPress enthusiast di Indonesia. Event ini adalah acara besar WordPress Community yang ketiga kalinya digelar. Konferensi yang mempertemukan para pengguna WordPress ini membicarakan banyak hal, mulai dari pengembangan website WordPress hingga kaitannya dengan tren yang ada saat ini, terutama untuk bisnis.

Materi yang disampaikan akan dibagi menjadi dua sesi yaitu, sesi teknikal dan non teknikal. Sesi teknikal mencakup Themes / Plugin Development, Web Performance, Modern Web API, SEO, dan sebagainya. Sedangkan sesi non teknikal akan membahas tentang UI/UX design, WooCommerce, Advertising dan hal-hal lain yang mendukung performa website WordPress.

Event WordCamp Jakarta ini akan menghadirkan banyak pembicara yang sudah berpengalaman dengan WordPress. Tidak hanya pembicara yang berasal dari Indonesia, WordCamp ini juga akan dihadiri pembicara-pembicara internasional yang ahli di bidangnya. Mereka semua nantinya bersedia untuk membagi pengalaman praktikal dan tips terbaik untuk para peserta yang hadir.

Tidak ada batasan bagi Anda yang ingin mengikuti WordCamp Jakarta 2019. Konferensi ini terbuka untuk umum dan siapapun yang tertarik ingin mengenal CMS (Content Management System) yang paling banyak digunakan di dunia ini. Konferensi akan berlangsung pada 16 Februari 2019, di Hotel Ibis Styles Sunter, Jakarta.

Panduan Blog Online Ikut Berpartisipasi di WordCamp Jakarta 2019

Sebagai tech-company yang berkembang, Panduan Blog Online juga turut berkontribusi dalam acara WordCamp Jakarta ini. Kami menyadari bahwa WordPress adalah salah satu fokus kami dalam pengembangan produk di industri web hosting. Acara WordCamp Jakarta ini merupakan salah satu media pembelajaran yang baik tentang perkembangan website secara umum dan WordPress pada khususnya. Kami dapat belajar banyak, baik dari pembicara dan materi yang disampaikan maupun dengan para peserta yang hadir. Diharapkan dengan menyerap ilmu di WordCamp Jakarta ini, tim Panduan Blog Online bisa mengembangkan produk dan layanan lebih baik kepada para pelanggan yang juga pada umumnya menggunakan WordPress untuk websitenya.

Tidak hanya mengirimkan beberapa perwakilan, Panduan Blog Online juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan WordCamp Jakarta 2019 dengan menjadi salah satu “Gold” sponsor. Kami akan selalu berusaha memberikan kontribusi positif untuk mendukung kegiatan-kegiatan komunitas IT agar dapat lebih berkembang dan memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Nantinya di lokasi konferensi, Panduan Blog Online akan membuka booth yang bisa Anda datangi untuk mengenal lebih dekat mengenai layanan dan produk Panduan Blog Online. Kami sangat terbuka untuk segala pertanyaan terkait web hosting, pengembangan website secara umum, bisnis online bahkan untuk kesempatan berkarir.

Selain itu, akan ada games seru di booth yang memberi kesempatan Anda untuk mendapatkan official merchandise Panduan Blog Online yang menarik, lho! Jadi jangan segan untuk berkunjung, ya!

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...