Popular Posts

Wednesday, May 29, 2019

Niagahoster Rayakan Ulang Tahun Ke 6

Panduan Blog Online Rayakan Ulang Tahun Ke-6 – Panduan Blog Online

Panduan Blog Online Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

Pada hari Jumat, 29 November 2019 lalu, Panduan Blog Online merayakan ulang tahun yang ke-6. Puncak acara yang dilaksanakan di salah satu villa di Kaliurang ini berlangsung dengan sukses. Sesuai dengan tema “Celebrate The Culture, Value The People” acara perayaan ulang tahun ke-6 Panduan Blog Online dikemas dengan lebih santai dan kekeluargaan.

Acara ulang tahun Panduan Blog Online kali ini sedikit berbeda dari perayaan di tahun-tahun sebelumnya karena sejak minggu pertama di bulan November kami sudah mulai melaksanakan serangkaian acara 6th Anniversary Panduan Blog Online, seperti dekorasi kantor, family photo, dan acara syukuran bersama anak yatim . Selain itu Panduan Blog Online juga mengadakan acara Awarding dengan 6 kategori untuk memberikan apresiasi kepada para karyawan dan klien Panduan Blog Online. Kategori tersebut diantaranya; Best Employee, Best Agent, Most Favorite Employee, Funniest Employee, dan Loyal Client. Pemenang dari masing-masing kategori tersebut diumumkan pada saat malam perayaan ulang tahun di Kaliurang. 

Selain acara awarding, ada acara games untuk memeriahkan acara di sore hari. Games ini diikuti oleh seluruh karyawan, bahkan para manager pun mengikuti serangkaian games mulai dari bottle candies, hot seat, oreo face, dan speed eating. Games yang paling meriah ketika beberapa tim melakukan speed eating. Setiap tim diwajibkan untuk mengirimkan 4 personel untuk adu kecepatan menghabiskan makanan yang sudah disediakan panitia secara pararel. Game hot seat juga berlangsung sangat seru. Beberapa tim berebut untuk menduduki kursi yang tersedia hingga tersisa 1 kursi untuk ditempati sang pemenang. Bahkan, game hot seat ini juga diikuti oleh Artūras Byčius, Senior Engineer dari Hostinger yang pada saat itu sedang berada di Indonesia.

Panduan Blog Online juga turut mengundang band reggae Positive Vibration dan DJ Zietta untuk memeriahkan malam puncak ulang tahun Panduan Blog Online. Tak mau kalah, para karyawan yang tergabung dalam club Niaga Musik juga unjuk talenta menyuguhkan performance mulai dari band acoustic hingga dance music.

Secara menyeluruh acara perayaan malam puncak ulang tahun ke-6 Panduan Blog Online berlangsung secara meriah namun masih terasa rasa kekeluargaan. Jika kalian ingin ikut merasakan bagaimana rasa ulang tahun Panduan Blog Online ke-7, yuk daftar menjadi Hoster Ranger. Ada banyak lowongan pekerjaan di Panduan Blog Online yang bisa kalian akses di: http://niagahoster.breezy.hr

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...