Popular Posts

Sunday, July 21, 2019

Niagahoster Outing

Panduan Blog Online Outing: Refresh Your Mind, Recharge Your Soul

Panduan Blog Online Outing: Refresh Your Mind, Recharge Your Soul

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

dokumentasi outing

Panduan Blog Online outing khusus untuk para karyawan kembali diadakan. Outing diadakan Sabtu (15/9) kemarin. Outing ini adalah kegiatan rutin tiga bulan sekali yang diadakan Panduan Blog Online untuk membantu pembentukan teamwork yang baik di antara karyawan. Selain itu, lewat outing ini, diharapkan rasa kekeluargaan di antara karyawan juga bisa bertumbuh dengan baik.

Outing kali ini mengangkat tema “Refresh Your Mind, Recharge Your Soul”. Dengan tema ini diharapkan para karyawan bisa merasakan ketenangan jiwa dan pikiran di tengah pekerjaan yang dilakukan. Tentu saja, dengan kondisi jiwa dan pikiran yang lebih baik, para karyawan bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Panduan Blog Online.

Kegiatan outing diadakan di Waduk Sermo, Kulon Progo. Dalam outing ini tentu saja dilakukan banyak aktivitas menyenangkan untuk team building seperti dengan permainan tarik tambang, balap karung, blind lead dan kayak estafet.

 

Panduan Blog Online outing

 

Menurut Heny, salah satu tim finance Panduan Blog Online, outing yang diadakan benar-benar menyenangkan. Baginya, outing ini bisa menambah keakraban sesama karyawan, terutama dengan tim support yang bekerja berbeda lantai dengannya. Selain itu, karena outing ini juga diadakan di tempat yang cukup jauh, membuat kualitas waktu yang dihabiskan bersama juga semakin banyak. Durasi mengobrol lebih lama dan bisa lebih mengenal satu sama lain lebih baik.

Sementara menurut Rudi, UX designer Panduan Blog Online, games yang diadakan selama outing membuat kebersamaan terjaga baik. Seperti namanya, games mengharuskan karyawan untuk berlomba mengalahkan satu sama lain. Walaupun demikian, kekalahan bukan berarti suatu hal yang menyudutkan melainkan memberi pelajaran untuk adil dan bisa menghargai sebuah usaha. Pada akhirnya, semua tetaplah permainan yang ditujukan untuk menyatukan kebersamaan. Outing berjalan menyenangkan karena didukung pemandangan Waduk Sermo yang juga sangat indah.

Tim People Operation sendiri berharap, dengan kegiatan outing seperti ini dapat meningkatkan kebahagiaan karyawan secara psikologis. Panduan Blog Online selalu berusaha memberi kenyamanan bagi para karyawannya di lingkungan kerja. Karena kami percaya kesuksesan sebuah perusahaan adalah hasil kerja keras semua orang di dalamnya. Ketika para karyawan bisa bekerja dengan baik di lingkungan yang nyaman dan menyenangkan, maka hal yang sama tentu bisa tersalur kepada pelanggan melalui layanan terbaik yang diberikan.

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...