Popular Posts

Wednesday, February 19, 2020

Niagahoster Partner

Panduan Blog Online Partner, Bisnis Mudah Bersama Panduan Blog Online!

Panduan Blog Online Partner, Bisnis Mudah Tanpa Modal Bersama Panduan Blog Online!

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

Panduan Blog Online Partner

Pada tanggal 8 Februari 2019, Panduan Blog Online resmi menghadirkan Panduan Blog Online Partner. Sebuah program yang memberikan kesempatan Anda untuk bisa menambah penghasilan atau berbisnis melalui internet dengan mudah.

Tanpa modal dan tanpa syarat yang rumit, Anda kini bisa memasarkan produk dan layanan Panduan Blog Online dan meraih keuntungan sebanyak-banyaknya. 

Latar Belakang Layanan Panduan Blog Online Partner

Panduan Blog Online Partner adalah layanan yang dilatarbelakangi oleh kebutuhan pengguna hosting dan domain di Indonesia. Pengguna membutuhkan harga yang lebih murah untuk dijual kembali dan memerlukan fitur markup harga untuk dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Selain mendapatkan harga termurah, pengguna juga membutuhkan fitur untuk memanajemen user/klien.

Berdasarkan riset dari pengalaman dan kebutuhan para pengguna, Panduan Blog Online akhirnya menciptakan wadah khusus yang bernama Panduan Blog Online Partner.

Di awal kemunculannya, Panduan Blog Online Partner memiliki nama Developer Club. Saat itu kami juga sangat selektif untuk memilih siapa yang dapat bergabung dengan kami di Developer Club.

Namun, saat ini Panduan Blog Online Partner telah menjangkau berbagai pengguna. Baik Anda secara personal, website agency, jasa pembuatan website dan lainnya dapat bergabung dengan kami. Semua kalangan bisa bergabung bersama Panduan Blog Online Partner.

Panduan Blog Online Partner sangat berharap pada Anda untuk segera bergabung bersama kami. Tidak hanya sebagai pengguna Panduan Blog Online saja, namun sebagai rekan untuk bekerja sama (partner).

Pertama dan  Satu-satunya Reseller Hosting Tanpa Deposit!

Panduan Blog Online Partner atau disingkat NiPa merupakan salah satu program yang mengajak siapapun untuk menjadi bagian dari bisnis Panduan Blog Online secara langsung.

Program ini terbuka untuk siapapun, tidak hanya untuk user Panduan Blog Online. NiPa juga tidak mengharuskan Anda untuk membeli produk terlebih dahulu agar dapat menjualnya kembali.

Tanpa biaya administrasi, kini Anda benar-benar dapat memulai bisnis tanpa modal sepeserpun.

Jika Program Afiliasi Panduan Blog Online menggunakan konsep komisi bagi hasil, Panduan Blog Online Partner adalah program yang mengajak Anda untuk menjual kembali produk Panduan Blog Online dengan harga dan nama produk yang bisa Anda sesuaikan sendiri.

Panduan Blog Online Partner juga memberikan diskon untuk perpanjangan. Hal ini tentu memberikan keuntungan yang lebih banyak untuk Anda. Tidak hanya untuk tahun pertama saja, namun juga untuk tahun-tahun berikutnya.

5 Keuntungan Bergabung dengan Panduan Blog Online Partner

Berbeda dengan program reseller seperti biasanya, Panduan Blog Online Partner memiliki banyak keuntungan dan kelebihan, seperti:

1. Business Branding

Panduan Blog Online Partner menyediakan platform CRM khusus yang mampu meningkatkan nilai brand pada bisnis Anda.

Di sini Anda akan mendapatkan fitur invoice, email system dan user management tools.

Fitur ini bisa membuat Anda memiliki layanan Reseller Area seperti milik Anda sendiri. Anda bisa kustom url dengan domain yang Anda miliki. Selain itu fitur ini juga memberikan akses ke user Anda di Client Area.

Panduan Blog Online Partner sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan fitur untuk memanajemen bisnis dan klien.

2. Harga Hosting Termurah

Panduan Blog Online Partner akan memberikan Anda harga yang lebih murah dari harga termurah. Maksudnya, tak hanya mendapatkan diskon harga terendah Panduan Blog Online seperti yang tertera pada halaman utama, Anda juga mendapatkan tambahan diskon yang akan disesuaikan dengan level Anda.

Harga hosting termurah di Panduan Blog Online Partner ini juga berlaku pada perpanjangannya. Diskon lebih besar bisa Anda dapatkan untuk perpanjangan melalui Panduan Blog Online Partner.

Panduan Blog Online Partner juga memiliki sistem levelling. Ada level Bronze, Emerald dan Gold. Semakin tinggi level, harga yang akan didapatkan semakin murah. Hal ini juga termasuk pada diskon perpanjangannya. Semakin tinggi level diskon perpanjangannya semakin besar.

3. Reseller Tanpa Deposit

Anda tidak memerlukan modal maupun deposit dalam bentuk apapun untuk dapat bergabung dalam Panduan Blog Online Partner.

Jadi sistemnya adalah membuat produk Anda terlebih dahulu dengan harga Anda. Panduan Blog Online Partner memiliki fitur invoice yang sangat baik.

Dari sistem ini akan ada 2 jenis tagihan. Pertama, tagihan dari Anda ke klien melalui sistem manajemen dengan harga yang Anda tentukan sendiri. Kedua, tagihan dari Panduan Blog Online untuk Anda dengan harga termurah.

Jadi Anda bisa menunggu klien membayar kepada Anda terlebih dahulu, sebelum Anda membayarkan tagihan Anda ke Panduan Blog Online.

Pada fitur reseller tanpa deposit ini, Anda hanya membayar hosting yang akan digunakan (Pay as you go).

4. White label dan markup harga sendiri

Fitur White Label memungkinkan Anda untuk menerbitkan tagihan dengan nama bisnis Anda sendiri.

Panduan Blog Online Partner juga memberikan keleluasaan pada Anda untuk menentukan sendiri harga jual yang ingin Anda tawarkan kepada klien Anda nantinya. Disini Anda dapat mengambil keuntungan sesuai kebutuhan Anda.

5. Layanan Excellent Support Full 24/7 + Layanan Support Personal dari Staf Khusus

Setiap user di Panduan Blog Online Partner akan mendapatkan bantuan full support 24 jam. Anda bisa hubungi kami melalui website, telepon dan Whatsapp.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan support secara personal dari Panduan Blog Online Partner Project Manager. Staf khusus ini akan membantu segala hal yang berkaitan dengan Panduan Blog Online Partner.

Apabila Anda memiliki masukan dan saran berkaitan dengan Panduan Blog Online Partner, Anda juga bisa langsung sampaikan pada staf khusus tersebut.

Selain keuntungan dan kelebihan tersebut, Anda bisa mendapatkan jaminan uptime 99,99% dengan server Indonesia dan Singapura.

Ada pula fitur gratis SSL Let’s Encrypt selamanya tanpa batasan jumlah website dan gratis domain dengan full akses ke domain manager.

Seperti layanan Panduan Blog Online lainnya, terdapat pula garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

Panduan Step by Step tentang Panduan Blog Online Partner bisa Anda pelajari pada halaman berikut.

Sukses Bersama Panduan Blog Online Partner

Panduan Blog Online Partner ini hadir sebagai bentuk usaha Panduan Blog Online untuk mengajak semakin banyak orang meraih kesuksesan online.

Hal ini tentunya sejalan dengan misi Panduan Blog Online untuk menghubungkan jutaan orang memanfaatkan kekuatan internet dan membangun kesuksesan online.

Saat ini ada banyak pengguna layanan Panduan Blog Online Partner yang sudah sukses mendapatkan keuntungan penghasilan tambahan Belasan Juta / Bulan.

Pastikan Anda akan menjadi orang berikutnya! 🙂

Bergabung menjadi reseller hosting sekarang dan raih kesuksesan Anda dengan mudah bersama Panduan Blog Online! Untuk menghubungi staf khusus Panduan Blog Online Partner via WhatsApp bisa melalui link berikut

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...