Popular Posts

Sunday, September 23, 2018

Hoster Rangers Niagahoster Agustus

9 Hoster Rangers Baru di Bulan Agustus 2019! – Panduan Blog Online

9 Hoster Rangers Baru di Bulan Agustus 2019!

Kami berusaha menyediakan website yang berguna untuk pengetahuan para pembaca, panduan singkat dan sederhana ini semoga menjadi jalan bagi kalian yang mengalami kesulitan dalam membuat blog di dunia maya, kami mengambil sumber dari blog Panduan Blog Online.com seandainya kalian berkenan langsung mengunjungi website tersebut, selamat menikmati!

Hoster Rangers Agustus

Pada bulan Agustus
2019 kemarin, Panduan Blog Online kedatangan 9 Hoster Rangers baru. Siapa sajakah
mereka? Yuk kenalan!

Abdurrachman Azis –
Graphic Designer

Laki-laki
berkacamata lulusan teknik elektro ini sudah memiliki hobi design sejak SMP dan
sekarang memiliki goals pribadi “Design for Humans”, sebuah konsep
pemecahan masalah menggunakan design. Sebelum menjadi Hoster Rangers, Azis
sudah menjadi klien Panduan Blog Online untuk bisnis creative agency-nya.

“Rasanya bekerja di Panduan Blog Online asyik sekali. Dari segi manajemen SDM dan atmosfer kerjanya bisa membantu fokus ke pekerjaan. Leader saya juga sangat mendukung saya untuk bisa meng-improve skill. Seru sekali bisa bekerja di perusahaan yang SDM nya dipenuhi oleh staf muda bertalenta.”

Aga Aswanta Putra –
Customer Success Agent

Aga adalah lulusan
jurusan Statistika Universitas Gadjah Mada. Laki-laki asal Malang ini memiliki
hobi macam-macam olahraga seperti badminton, renang, catur, dan futsal.

“Panduan Blog Online adalah salah satu perusahaan start-up yang suasana kerjanya sangat cocok untuk kaum milenial. Budaya perusahaannya sangat mendukung seseorang untuk selalu berkembang lebih baik dari hari sebelumnya. Semoga saya dapat berkontribusi maksimal dan membantu Panduan Blog Online menjadi salah satu startup unicorn di Indonesia!”

Anjar Setia Wibowo –
Video Creator

Lulusan Ilmu
Komunikasi ini memang sudah lama menyukai industri media creative production.
Ia tidak sengaja menemukan lowongan pekerjaan di Panduan Blog Online sebagai video
creator.

“Selama kerja di Panduan Blog Online jujur kaget dengan budaya dan nilai perusahaannya karena di kampus dan tempat bekerja sebelumnya selalu menanamkan nilai korporat yang sangat kental. Sementara di Panduan Blog Online semuanya berbanding terbalik. Hoster Rangers banyak diberikan kebebasan, tentunya dengan pertanggungjawaban. Fasilitas sarana dan prasarana kerjanya juga menunjang Hoster Rangers agar bisa lebih produktif.”

Danial Raza Jefri –
Full Stack Developer

Laki-laki
berkacamata kelahiran Solo ini adalah lulusan IT yang memiliki hobi bermusik
dan memasak. Awal dia mengenal Panduan Blog Online saat di masa kuliah dan juga sudah
menjadi pelanggan Panduan Blog Online.

“Rasanya bergabung di Panduan Blog Online itu menyenangkan sekali. Bangga akhirnya bisa bergabung ke sini. Saya tidak sabar dengan banyak perjalanan seru yang nantinya akan saya jalani di sini.”

Kinanti Danastri –
Community Relations Officer

Perempuan yang akrab
dipanggil Kinan ini alumni prodi Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya
Yogyakarta. Ia memiliki hobi membaca dan berkebun dan awal mengetahui
Panduan Blog Online ketika ada teman satu kampus yang mengajak melamar pekerjaan.

“Rasanya bergabung di Panduan Blog Online, awalnya takut tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan yang saya kira akan cukup kacau karena tidak ada birokrasi dan sebagainya. Tapi setelah bergabung langsung merasa kalau Panduan Blog Online bisa menjadi rumah kedua saya untuk ‘pulang’.”

Muhammad Rifqi
Maulana – Digital Marketing Specialist

Rifqi memiliki latar
belakang pendidikan sarjana informatika, namun sudah memiliki ketertarikan  untuk mendalami dunia digital marketing. Awal
mengenal Panduan Blog Online karena dulu sering membuat website untuk keperluan pribadi
dan sudah menggunakan Panduan Blog Online.

“Rasanya bergabung di Panduan Blog Online seru banget. Lingkungannya, rekan kerjanya dan company value ‘freedom and responsibility’ di mana kita diberikan kebebasan tapi juga dituntut tanggung jawab yang tinggi dengan apa yang dikerjakan. Panduan Blog Online adalah tempat yang tepat untuk mereka yang ingin berkembang dan tidak menyukai birokrasi kantor formal.”

Nisa Nuraini –
Affiliate Account Manager

Perempuan anak
sulung dari lima bersaudara ini adalah lulusan Ilmu Komunikasi Universitas
Gadjah Mada. Memiliki hobi jalan-jalan mengunjungi tempat baru, menonton film
dan mendengarkan musik.

“Awal tahu Panduan Blog Online dari salah satu job fair karena waktu itu booth-nya ramai sekali. Awalnya saya kira Panduan Blog Online hanya membuka posisi untuk yang teknis saja tapi ternyata banyak juga posisi yang ditawarkan untuk jurusan lain. Memasuki minggu ketiga di Panduan Blog Online, saya semakin mengenal lagi kultur perusahaan yang tidak terlalu ketat dan tidak micro-managing tapi mendidik setiap orang untuk melakukan yang terbaik dari diri mereka. Saya berharap bisa belajar banyak hal dari perjalanan saya di sini dan mengembangkan diri saya lebih baik.”

Retna Wahyu
Wulandari – Finance Clerk

Lulusan akuntansi
Universitas Gadjah Mada ini memiliki hobi memasak dan membuat kerajinan tangan.
Awal mengetahui Panduan Blog Online dari salah satu job fair.

“Awalnya saya merasa insecure karena cita-cita saya di awal adalah setelah lulus langsung ke Jakarta dan membayangkan bekerja di gedung pencakar langit. Tapi ternyata, ada hal yang membuat saya harus stay di Jogja dan saat itu sempat menyerah. Namun ternyata dipertemukan dengan Panduan Blog Online. Suasana kerja di sini tidak seperti bekerja tapi tentu saja masih harus fokus pada KPI (key performance indicator). Saya ingin mewujudkan mimpi yang lain bersama Panduan Blog Online!”

Sendika Hawari
Mohammad – Customer Success Agent

Lulusan jurusan
Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini pertama kali
mengetahui Panduan Blog Online dari teman kampusnya.

“Saya tahu saya lulusan yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan bidang web hosting. Akan tetapi, dari Panduan Blog Online menyediakan trainer yang sangat baik dan sabar. Trainer sangat membantu saya memahami dunia yang sama sekali asing buat saya. Dan yang tidak kalah menyenangkan adalah di Panduan Blog Online juga ada klub olahraga futsal yang mendukung hobi saya. Hal ini membuat saya senang dan menikmati bekerja di Panduan Blog Online.”

Tertarik memulai perjalanan karirmu bersama Panduan Blog Online? Kami membuka banyak kesempatan bagi kamu yang ingin bergabung. Kunjungi www.niagahoster.co.id/karir untuk informasi lebih lanjut!

Source:niagahoster.com

No comments:

Post a Comment

Cara Mengatasi Error Are You Sure You Want To Do This Di Wordpress

Cara Mengatasi Error "Are You Sure You Want To Do This" di WordPress Cara Mengatasi Error “Are You Sure You Want To Do This” di Wo...